Kunjungi Waduk Ria Rio Jokowi Disangka Maling
Oleh muhammad on Kamis, 22 November 2012 00:09   

jokowiDKInews.com – Gubernur DKI Jakarta, Jokowi disangka maling oleh seorang ibu, karena dikeroyok oleh warga saat sedang mengunjungi waduk Ria Rio di Jalan Perintis Kemerdekaan Pulogadung, Jakarta Timur.

Peristiwa terjadi ketika Jokowi secara turun dari mobilnya dan menuju lokasi dilihat oleh banyak warga yang secara tiba-tiba mengkerumuninya ingin berjabat tangan dan berpoto bersama gubernur pujaan masyarakat DKI Jakarta.

"Saya pikir tadi ada maling, abis semuanya pada berlarian masuk ke gang-gang. Gak tahunya ada Jokowi," kata seorang ibu yang senang bisa melihat langsung Jokowi di daerahnya yang terbilang kumuh, Rabu (21/11/12).

“Saya senang banget mas  sama Jokowi, dia beda dengan gubernur yang lainya, kalau gubernur yang lain tukang gusur, kalau Jokowi bela rakyat kecil ya mas,” ujarnya.

Terpantau dilokasi Jokowi tanpa canggung melintasi gang-gang kecil yang sebelah kiri-kanannya adalah rumah penduduk yang sangat sederhana. Warga pun saling berebut bersalaman dengan Jokowi bahkan Jokowi dengan senang hati saat dipinta berpoto bareng dengan warga Pedongkelan, Pulogadung, Jakarta Timur. ()

Share/Save/Bookmark
 

DKINews.com Copyright 2011